Tradisi Edan, Peng4ntin Wanita Wajib Dicoba Tamu Undangan Dimalam Perta4manya


POSBELITUNG.COM - Sungguh tindakan tak terpuji dilakukan seorang guru wanita ini. Bagaimana tidak, ia menghadiahi siswanya yang berulang tahun dengan hubungan seksual.


baca juga : Dunia M4u Ki4mat, Janda ini Nek4t Nikahi Anak KandungSendiri Kerena Suka Sama Suka

 

ak hanya seorang siswa, guru berusia 25 tahun tersebut melakukan hubungan seks dengan dua siswa yang merupakan kakak beradik.
Seperti dilansir Mirror (9/7/2016), Chelsea Lorson merayu remaja tersebut untuk kepuasan seksualnya sendiri. Selain itu juga sebagai hadiah ulang tahun salah satu remaja tersebut.


baca juga : Sang4t Mem4lukan, Wanita Indonesia Pesta S3ksDengan Bule Demi Punya Anak Blasteran, ‘Kalau Gak Hamil Ikut Lagi

Lorson mengaku berhubungan seks dengan SMU Lewisburg berusia 17 tahun dan adiknya yang berusia 15 tahun.


Hubungan terlarang tersebut dilakukan dalam kendaraannya saat berada di jalan masuk rumah remaja tersebut pada tanggal 20 dan 28 Januari lalu.
Wanita asal Pennsylvania, AS juga mengaku tergoda dengan salah satu remaja tersebut dan kemudian juga melakukan hubungan seks dengan saudaranya.

 

Ia mengaku bersalah atas tuduhan penyerangan seksual dan kekerasan seksual kelembagaan di Pengadilan Union County pada hari Jumat, 8 Juli.


baca juga : Suami Ceraikan Istrinya Karena Tidak Tahan Istri Minta 'Jatah' 10 Menit Sekali


Kepolisian Daerah Buffalo Valley melaporkan hubungan seks tersebut berawal dari pesan teks Facebook.


Anak laki-laki yang lebih tua diduga telah memintanya untuk memberi saudaranya hadir "ulang tahun".


Sebagai bagian dari kesepakatan pembelaan, biaya lainnya termasuk paksa menyimpang hubungan seksual harus diberhentikan pada hukuman.
Lorson tetap bebas dari $ 25.000 jaminan tanpa jaminan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.